Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 08 November 2013

Penyakit Kista dan Obat Alaminya

Penyakit Kista dan Obat Alaminya - Anda tentunya sudah tidak asing lagi dengan penyakit yang satu ini ! ya Penyakit Kista . Pada kajian mengenai Penyakit Kista dan Obat Alaminya kami akan sedikit membahas mengenai apa itu penyakit kista dan obat alami untuk mengobati penyakit kista yang anda alami dan tentunya semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda.

Penyakit Kista.

Penyakit Kista dan Obat Alaminya
Kista merupakan penyakit yang khusus di alami oleh kaum perempuan yang mana dampak dari penyakit yang satu ini bisa memberikan efek buruk bagi kehamilan penderita atau bahkan memvonis penderita untuk sulit mendapatkan momongan. Hal itu lah yang menjadikan penyakit yang satu ini sangat di takuti oleh kaum perempuan.

Kista sendiri merupakan sejenis tumor jinak yang tumbuh pada dinding rahim. Besarnya bisa bervariasi dari yang ukuran mili meter hinga beberapa centi meter. Operasi biasanya menjadi jalan untuk pengobatan penyakit yang satu ini walaupun memang terkadang kista akan kembali dengan sendirinya. Berikut ini beberapa gejala dari timbulnya penyakit kista diantaranya :
  • Sering merasa sakit pada abdominal
  • Buang air besar dan buang air kecil yang tidak lancar
  • Abdomen membuncit
  • Adanya gangguan pada nafsu makan
  • Adanya gangguan pada lambung dan pernafasan
  • Haid tidak teratur dan sakit
  • Gangguan pada berat badan
Penyakit kista dan obat alaminya.

Penyakit Kista dan Obat Alaminya
Penyakit Kista dan Obat Alaminya - Adapun bagi anda yang mengharapkan kesembuhan tanpa harus melakukan operasi obat alami penyakit kista atau obat sakit kista tradisional jelly gamat gold g dapat menjadi solusi tepat bagi anda yang mana obat alami yang satu ini hanya terbuat dari ekstrak teripang laut, maka tidak heran bila jelly gamat gold g sangat aman untuk di konsumsi.

Obat alami penyakit kista jelly gamat gold g merupakan obat alami berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar, dengan kandungan teripang laut dari jenis strichopus variegetus yang terkandung di dalamnya menjadikan jelly gamat gold g tersebut kaya akan protein serta zat gizi tinggi di dalamnya. Tidak hanya itu kandungan lain yang terdapat di dalam jelly gamat gold g diantaranya, omega 3, omega 6, glukosamin, cell grow factor, antiseptik alamiah chondroitin sulfat, asam amino dan masih banyak lagi.

Dari hasil penelitian yang di lakukan Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Penyakit Kista dan Obat Alaminya

Testimoni Sembuh dari Penderita.

Berikut ini merupakan salah satu testimoni sembuh dari penderita kista yang sebelumnya rutin mengkonsumsi obat alami penyakit kista.

ernawatiErnawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber
Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan  9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.
 
http://carapembelianjellygamat.blogspot.com/2013/09/cara-pembelian-jelly-gamat-gold-g-via-sms.html

Penyakit Kista dan Obat Alaminya.
Pembayaran Bisa di Lakukan Setelah Barang Anda Terima.
 
Dengan tesitmoni sembuh diatas tentunya terbukti bukan akan khasiat dan manfaat dari obat sakit kista tradisional jelly gamat gold g dalam mengobati penyakit kista. Pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Kami berharap semoga artikel kali ini mengenai Penyakit Kista dan Obat Alaminya dapat memberikan banyak manfaat untuk anda. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar